Warung Bebas

Monday 22 August 2011

Sepertiga Akhir Ramadhan Mendapatkan Award

Bismillah...

Alhamdulillah kita telah mendekati akhir-akhir ramadhan 1432 H dan sebentar lagi akan datang bulan Syawal.Setelah sekian lama kita mengisi hari-hari ramadhan yang telah terlalui, marilah sedikit kita bermuhasabah sudah sampai sejauh manakah amalan-amalan yang kita lakukan dan kita koreksi seberapa jauh pula hati kita diliputi keihklasan dalam menjalaninya sahabat...?
Untuk jawaban dari pertanyaan di atas hanyalah diri kita yang mengetahuinya.Bila masih banyak kekurangan marilah kita sama sama memperbaikinya di sisa Ramadhan ini yang tinggal beberapa hari lagi.

Karena Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita, Ramadhan yang penuh barokah dan ampunan akan segera pergi sahabat. entah tahun depan apakah kita masih dikarunia nikmat sehat dan usia untuk menjumpai tamu mulia ini.Mengenai Ramadhan sahabat bisa membaca selengkapnya di postingan [di sini].

Kita harus senantiasa menjaga keistiqomahan dalam menjalani serangkaian ibadah Ramadhan dari awal sampai akhir.Karena fenomena di negara tercinta kita ini adalah pada awal Ramadhan masjid, surau, mushola penuh dengan para jamaah, sedangkan akhir - akhir ramadhan yang dengan penuh dengan jamaah adalah di mal-mal, pasar-pasar.Bila masyarakat tahu akan faedah sepuluh hari terakhir dalam bulan Ramadhan ini Insya Allah yang ramai dngan jamaah adalah rumah-rumah Allah.Semoga kita bisa menjaga keistiqomahan kita karena memang istoqamah adalah hal yang tidak mudah sahabat aamiin.
Mengenai Istiqomah ini sahabat juga bisa membacanya [ di sini ].

Langsung ke topiknya sahabat setelah tadi sedikit pembukaan di atas.Alhamdulillah pada sepertiga akhir Ramadhan ini Mencari Ilmu mendapat kepercayaan dari sahabat Insan Robbani untuk mendapatkan salah satu dari awardnya yaitu Islami Best Blogger Award


Terima kasih kepada sahabat Insan Robbani yang telah mempercayakan Award Ini kepada blog sederhana ini.Semoga dengan adanya award ini persahabatan dan juga ukhuwah Islamiyah semakin erat terjalin dan makin banyak media online yang menyuarakan dakwah Islamiyah aamiin...aamiin.



0 comments em “Sepertiga Akhir Ramadhan Mendapatkan Award”

Post a Comment